SoundLink Mini II SE

Mini Bluetooth Speaker untuk Ramaikan Sesi Hang Out, Why Not?

Pandemi COVID-19 telah memengaruhi aktivitas banyak orang, mulai dari menyebabkan festival, konser, dan acara lainnya dibatalkan, hingga banyak liburan dan perayaan besar yang dibatasi atau ditunda. Seiring dengan membaiknya kondisi akibat pandemi saat ini, sedikit demi sedikit orang-orang sudah bisa mulai beraktivitas “normal” seperti hang out bersama orang-orang terdekat. 

Hang out bisa membantu menjaga stabilitas mental dan fisik setelah harus lama stay di rumah akibat pandemi. Bisa kembali melakukan aktivitas hang out tentu menyenangkan karena bisa menekan stres yang muncul akibat berbagai penyebab, terutama di tengah pandemi. Agar makin berkesan, gunakan mini Bluetooth speaker untuk ramaikan sesi hang out-mu!

Tips hang out aman di tengah pandemi

Kondisi pandemi COVID-19 memang bisa dikatakan membaik jika dibandingkan dengan pertengahan 2021 lalu. Walau begitu, kamu tetap harus hati-hati dan waspada dalam beraktivitas, termasuk saat hang out. Agar tetap aman, ada beberapa tips hang out yang perlu kamu catat dan terapkan di tengah pandemi sekarang, yaitu:

1. Jaga jarak satu sama lain selama pertemuan

Virus COVID-19 dapat ditularkan melalui kontak dekat dengan orang lain. Oleh karena itu, selama pertemuan berlangsung, disarankan untuk meminimalisir kontak. Jika seandainya terpaksa harus melakukan kontak langsung, pastikan kamu dan orang tersebut sudah divaksinasi. Langkah-langkah social dan physical distancing bertujuan untuk memperlambat penyebaran virus dengan menghentikan rantai penularan COVID-19 dan mencegah munculnya kasus baru.

2. Tak perlu bersentuhan langsung untuk menyapa

Untuk mengurangi penyebaran COVID-19, kamu sebaiknya tidak perlu bersentuhan langsung untuk menyapa karena virus dapat menular melalui selaput lendir di mulut, hidung, dan mata. Bersentuhan langsung bisa meningkatkan kemungkinan untuk terinfeksi juga. Jadi, sapalah teman-teman atau keluarga selama hang out tanpa bersentuhan langsung dan tetap sering mencuci tangan, mempraktikkan jarak sosial, serta menggunakan masker wajah.

3. Usahakan tidak lepas masker

Selama sesi hang out, usahakan untuk tidak lepas masker kecuali mungkin saat makan dan minum. Ketika harus melepas masker saat sesi makan pun, pastikan kamu berjarak setidaknya dua meter dari orang lain. Lalu, letakkan masker dengan hati-hati di atas permukaan atau dalam wadah yang bersih, dengan bagian masker untuk menutup mulut dan hidung menghadap ke atas. 

Sebaiknya jangan mengenakan masker di dagu, kepala, atau menggantung di salah satu telinga. Beberapa restoran menyediakan tas bersih untuk menyimpan masker saat makan sehingga bisa dimanfaatkan jika tersedia.

4. Tetap rajin cuci tangan pakai sabun

Usahakan juga untuk mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun selama 20 detik. Jika situasi tidak memungkinkan untuk cuci tangan, kamu bisa menggunakan hand sanitizer yang mengandung setidaknya 60% alkohol. Sebelum kamu menyentuh masker wajah untuk melepasnya, hindari menyentuh bagian depan masker dan simpan masker dalam kantong kertas atau sesuatu yang tidak menahan kelembapan.

Sebaiknya hang out di area outdoor saja

Kemungkinan penyebaran virus COVID-19 dapat meningkat pada orang yang melakukan kontak dekat atau dalam jarak kurang dari 2 meter. Virus bisa menyebar lewat tetesan pernapasan yang lepas ke udara ketika bernapas, berbicara, batuk, atau bersin. Pada sejumlah situasi, terutama di ruang tertutup yang ventilasinya buruk, virus COVID-19 bisa menyebar jika seseorang terpapar tetesan kecil atau aerosol yang bertahan di udara selama beberapa menit hingga berjam-jam.

Itulah kenapa kamu disarankan untuk hang out di area outdoor saja. Saat kamu hang out di area outdoor, risiko penularan virus lebih minim. Di area outdoor, udara segar terus bergerak sehingga mengurangi kemungkinan penyebaran tetesan yang mengandung virus. Jadi, kemungkinan untuk menghirup tetesan pernapasan yang mengandung virus penyebab COVID-19 pun lebih kecil. Contoh aktivitas hang out di area outdoor adalah piknik atau BBQ di halaman rumah. Agar lebih seru, nyalakan musik menggunakan mini Bluetooth speaker dari Bose. 

Kamu bisa menggunakan Bose SoundLink Mini II SE Speaker yang bentuknya compact sehingga praktis dibawa ke mana-mana. Mini Bluetooth speaker ini menghadirkan suara penuh dan alami dengan bass yang jauh lebih dalam. Speaker yang pas di telapak tangan ini juga dilengkapi mikrofon internal untuk menerima panggilan, membuat koneksi nirkabel jadi lebih mudah di mana pun dan kapan pun. Produk ini juga menawarkan masa pakai baterai 20% lebih lama dari Bose SoundLink Mini generasi sebelumnya, port pengisian daya USB-C, dan dua warna edisi khusus, Luxe Silver serta Triple Black.
Sesi hang out kamu sekarang bisa makin ramai dan berkesan dengan mini Bluetooth speaker dari Bose, Bose SoundLink Mini II SE Speaker. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan demi keamanan dan kenyamanan kamu serta orang lain selama hang out berlangsung. Stay safe!

Shopping Cart

No products in the cart.

logo-bose-small-s